• Damkar Kendari Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya

image_title
Ket: Pemberian penghargaan pada anggota berprestasi
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Kendari memberikan penghargaan bagi 4 orang anggotanya yang berprestasi, Senin (13/1/2020). Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk perhatian bagi anggotanya yang telah memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya.

    Kepala Dinas Damkar Kota Kendari Junaidin Umar mengatakan, keempat anggota yang mendapatkan penghargaan ini berasal dari pleton-pleton yang ada di Dinas Damkar Kota Kendari.

    Junaidin mengungkapkan empat anggota Damkar Kota Kendari yang menerima penghargaan diantaranya, Suaib, Dedi.Amd, Wayan Juliastika dan Harun.

    "Kami setiap tahunnya memberikan penghargaan buat anggota yang berprestasi. Adapun apresiasi yang kami berikan selain penghargaan juga diberikan tambahan satu bulan gaji,"jelasnya, di ruang kerjanya, Senin (13/1/2020).

    Junaidin Umar menuturkan, dengan adanya penghargaan ini akan dapat lebih memacu para anggota untuk bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya. Sebab dia menyadari, tugas yang diemban anggota Damkar Kota Kendari sangatlah berat.

    Untuk itu lanjutnya, fokus dalam menjalankan tugas haris dapat lebih baik lagi. Sehingga dalam menjalankan tugas menangani kejadian kebakaran di Kota Kendari bisa lebih baik lagi.

    "Kalau tahun ini kita hanya memberikan penghargaan 1 orang setiap pleton. Tahun depan kami akan tingkatkan menjadi 2orang setiap pleton," tuturnya. (*)


    Penulis | Rezky






VIDEO