• Ridwan Bae Inginkan Rusman Terpilih Lagi

image_title
Ket: Ridwan Bae dan Rusman Emba
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Wakil ketua komisi V DPR RI,  Ir Ridwan Bae akhirnya memberi signal untuk mendukung Rusman Emba dua periode di Pilkada 2020 nanti. Ridwan pun buka bukaan bahwa arah dukungannya adalah orang yang benar- benar dekat dengan rakyat.

    Mantan Bupati Muna dua periode itu berharap agar Rusman kembali menahkodai Bumi Sowite,  ia menginginkan Rusman bisa seperti dirinya, dimana satu- satunya mantan Bupati yang pernah terpiliah dua kali di tahun 2000-2010.

    "Rusman adalah bupati ke 13 Muna, saya dulu bupati ke 11, semoga saja masih Rusman emba kembali menjadi bupati dan saya menunggu untuk dua periode," ujarnya pada wartawan, Senin (6/1/2019).

    Ia juga memberi wejangan kepada Rusman, jika ingin dicintai rakyatnya dan bisa melanjutkan, maka bupati harus dekat dengan rakyat,  jangan sebaliknya karena kata Ridwan, program itu terbaik berkelanjutan dengan baik jika program dasarnya baik.

    "Jadi semua hanya rakyat yang menilai, dan pada waktunya nanti saya akan berbicara kepada masyarakat untuk memilih yang terbaik buat Kabupaten Muna,'' ujarnya.

    Ridwan juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang taat yang mau membangun untuk daerah,  seperti halnya Rusman Emba luar biasa memperhatikan rakyatnya.

    "Semua yang tampil bertujuan membangun Muna, akan tetapi rakyat tidak boleh salah menentukan pilihan yakni, pilihlah pemimpin yang memperhatikan rakyatnya,'' tegasnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid







VIDEO