• Warga Muna Minta Rusman Emba Dua Periode

image_title
Ket: Bupati Muna, LM Rusman Emba
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Pelepasan akhir tahun yang digelar di lapangan Sor Laode Pandu menjadi kado terindah buat Bupati Muna. Pasalnya, ribuan masyarakat  menginginkan LM Rusman Emba agar kembali menahkodai bumi sowite di kursi Pilkada 2020 nanti.

    Meski ia menjabat hanya 3 tahun stengah, namun pasangan "Rumah Kita" tak lupa atas tanggung jawab yang mereka emban. Beberapa bagian dari visi misi mereka tunai dituntaskan.

    Saat detik detik pelepasan akhir tahun, dihadapan Bupati Muna  dan Forkopimda, ribuan masyarakat besorak dan menginginkan mantan sentor DPD RI itu agar kembali melanjutkan periodenya di pesta demokrasi nanti.

    "Rusman Emba dua periode, RE2P lanjutkan,'' teriak masyarakat Muna, Selasa (31/12/2019).

    Rusman juga menyampaikan banyak terima kasih kepada warga Muna yang selama ni banyak mendukung program pemerintah. Ia juga  meminta dukungan dan doa agar Kabupaten Muna menuju kesempurnaan.

    Menurut Ketua FKPPI itu, masih banyak agenda yang sudah ia siapkan, hanya dikarenakan masa jabatan yang terbatas, dimana seharusnya lima tahun masa jabatan namun visi misinya berakhir hanya tiga tahun setengah.

    "Muna menawarkan kebahagiaan mulai kegiatan olahraga yang mendatangkan orang luar sampai  wisata. Untuk itu mari kita bersama- sama bersatu membangun Muna. Jangan percaya orang dari luar berjanji untuk membangun Muna,'' tegasnya.

    Rusman juga menyinggung soal pembangunan Rumah Sakit, menurutnya diera pemerintahannya, persoalan rumah sakit selesai hingga menuntaskan utang yang menjadi beban selama ini dan menambahkan anggaran sebesar Rp 50 miliar untuk pembangunan rumah sakit.

    "Rumah sakit tuntas, pertumbuhan ekonomi meningkat, bahkan selama ini kita terisolir dan alhamdulilah ditahun pertama pesawat kita sudah adakan sehingga apa yang menjadi dasar kebutuhan masyarakat tetap kita penuhi,'' tandasnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid







VIDEO