• Surya Adelina Kembali Pimpin PAUD Koltim

image_title
Ket: Bunda PAUD Sultra Agista Ariyani saat memberikan tanda pada Hj Surya
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR - Ir. Hj. Surya Adelina Tony Herbiansyah, kembali memimpin Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kolaka Timur Periode 2019-2024. Usai dilantik menjadi bunda PAUD Kolaka Timur, oleh Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Tenggara, Agista Ariani bersama 16 Bunda PAUD Kab/Kota se-Sultra di Aula Sangia Nibandera Rujab Gubernur Sultra, Jumat (22/11), yang turut disaksikan Gubernur Sultra H. Alimazi, SH.

    Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi menyampaikan pentingnya pengembangan dan pembinaan PAUD yang dimulai dari masing-masing desa/kelurahan. Dimana satu desa/kelurahan harus memiliki satu PAUD.

    Sementara itu, Agista Ariani dalam sambutannya menekankan kepada seluruh Bunda PAUD Kab/Kota se-Sultra, untuk membentuk Bunda PAUD kecamatan hingga Bunda PAUD desa/Kelurahan, termasuk masalah penganggarannya.

    Sedang Bunda PAUD Koltim menyampaikan, setelah pelantikan ini, dirinya akan semakin menggalakkan pengembangan PAUD ini di Kolaka Timur.

    "Alhamndulillah, selama ini PAUD di Koltim terus mengalami perkembangan. Ini terbukti, dengan terpilihnya satu PAUD sebagai salah satu PAUD terbaik nasional. oleh Kementerian Desa, Tenaga Kerja dan Transmigrasi" terangnya. (*)


    Penulis | Irwandar








VIDEO