• Wonua Bombana Yakin Lolos ke Liga III Nasional

image_title
Ket: PS Wonua Bombana saat berlaga pada Liga III region Sulawesi di stadion Lagaligo Palopo Sulawesi Selatan 18 November lalu. Foto Rezky
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI - Berhasil mengalahkan Gaspa 1958 Palopo di pertemuan pertama Liga III region Sulawesi, 18 November di stadion Lagaligo Palopo dengan 2-1, membuat PS Wonua Bombana optimis lolos ke Liga III Nasional.

    Optimisme PS Wonua Bombana ini didasari mereka akan bermain di kandangnya yakni lapangan sepakbola Lanud Kendari Sabtu (23/11/2019). Dimana dengan dukungan masyarakat akan memberikan nilai tersendiri buat PS Wonua Bombana.

    Manajer tim Wonua Bombana, Ardi mengatakan, dirinya sangat optimis tim asuhannya akan bisa meraih kemenangan atas tim asal Palopo tersebut. Sebab dengan kemenangan akan mengantarkan PS Wonua Bombana ke Liga III Nasional.

    "Kualitas permainan tim sangat baik. Saya berharap permainan para pemain bisa dipertahankan saat mengalahkan Gaspa Palopo di kandangnya,"jelasnya, di sekretariat Asprov PSSI Sultra, Rabu (10/11/2019).

    Ardi menuturkan, dengan hasil imbang pun akan bisa mengantarkan PS Wonua Bombana lolos. Tetapi pihaknya, menargetkan meraih kemenangan dipertemua kedua ini.

    Sementara itu ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sultra, Sabaruddin Labamba menuturkan, para pemain Wonua Bombana hendaknya bisa bermain dengan maksimal. Sebab lawan tentunya memiliki misi untuk membalas kekalahannya.

    Jadi fokus dalam pertandingan lanjut mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini, harus terus dijaga dengan baik. Sehingga target lolos ke Liga III Nasional bisa direalisasikan.

    "Para pemain jangan berpuas diri. Sebab pertandingan belum selesai, jadi para pemain harus terus fokus dan mengalahkan Gaspa 1958 Palopo di Lapangan Sepakbola Lanud Kendari 23 November mendatang,"tuturnya. (*)


    Penulis | Rezky








VIDEO