• Jelang Pilkada 2020 di Koltim, Nasdem dan PAN Makin Mesra

image_title
Ket: Tony Herbiansyah dan Hj Rahmatia
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR -Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) 2020 khususnya di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masih beberapa bulan lagi, namun siapa yang menjadi pendamping Petahana dalam hal ini Tony Herbiansyah masih belum jelas.

    Namun komunikasi politik yang terjalin antara Partai Nasdem dan PAN di Koltim semakin menunjukan kemesraanya, terbukti 3 Desember nanti akan ada pemaparan visi misi petahana di DPD PAN.

    Tony Herbiansyah dihadapan awak media ketika di tanya terkait calon wakilnya mengatakan terkait wakil ada prosesnya, yang jelas akan ada pemaparan visi misi di PAN Desember ini. ''Bukan tidak ada kepastian soal wakil tapi melalui prosedu,'' tukasnya pada wartawan, Senin (18/11/2019).

    Terkait adanya kesan bahwa Petahana sudah di pastikan berpasangan dengan Hj Rahmatia saat mengembalikan Formulir pendaftaran, Tony menegaskan kembali itu kewajiban dia mengembalikan formulir.

    Soal wakil apakah petahana akan menurunkan survey atau tidak, dirinya mengungkapkan tergantung komunikasi politik nantinya.

    ''Bisa iya atau tidak, intinya kami dengan partai pendukung  soal wakil bisa dari partai poltik, birokrasi, atau non partai, nama -nama sudah kami kantongi, nanti bisa dimunculkan setelah ada kepastian partai, artinya semua berpeluang", pungkasnya. (*)


    Penulis | Irwandar








VIDEO