• Jalan Wapunto-Waara di Aspal, Warga Berterima Kasih pada Bupati Muna

image_title
Ket: Jalan poros Wapunto- Waara yang sudah diasapal
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Terobosan yang digenjot Bupati Muna, LM Rusman Emba untuk daerah terbilang sukses. buktinya pada infrastruktur jalan. akhirnya perbaikan Jalan Poros Wapunto- Waara, Kabupaten  Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dinantikan kini terkabulkan.

    Jalan poros yang di kerjakan kontraktor PT Facdeco Utama Waja dengan menelan anggaran Rp  5,5 miliar, sempat menjadi pro kontra dikalangan masyarakat. Pasalnya, pekerjaan itu sempat mandek beberapa minggu bahkan pihak kontraktor dapat teguran dari dinas PU Muna.

    Meski sempat menjadi 'ladang debu' namun masyarakat yang bermukiman disekitar situ puas atas kerja Pemda Muna, terkhusus Bupati Muna yang sampai hari ini masi peduli terhadap warganya.

    "Terima kasih pak bupati muna, karena sudah mengaspal jalanan kami, akhirnya kami bisa berkendara dengan baik dan tidak ada lagi debu." ucap Israfil, Minggu (17/11/2019).

    Ia juga meminta kepada mantan senator DPD RI itu, agar lebih memperhatikan keinginan warganya, terutama pada transportasi publik. karena perbaikan jalan raya sangat dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya.

    Sementara itu pengguna jalan raya, La Tani merasa kaget, sebelumnya jalan raya yang ia lewati awalnya berlubang dan berdebu, namun kali ini disulap menjadi hitam, bahkan ia memuji ketebalan aspalnya.

    "Alhamdulilah, akhirnya kita bisa berkendara dengan nyaman, beda seperti kemarin. Sekali lagi terima kasih kepada Pemda Muna,'' tutupnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid








VIDEO