• Pelaku Pembusuran di Muna Dibekuk, Korban Meninggal Dunia

image_title
Ket: Pelaku Pembusuran, Ardansyah Alias Condeng saat di bekuk Anggota Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Muna
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Rina Anggraini (16), Warga Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu adalah korban pembusuruan akhirnya meninggal dunia setelah melewati masa kritis di Rumah Sakit Bahteramas Kkendari seminggu lamanya.

    Almarhumah dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.00 Wita karena luka pada bagian perut akibat mata busur yang menancap. Tangisan keluarga beserta kerabat pecah ketika jenazah Rina anggraini tiba di rumah duka.

    Sementara itu pelaku bernama Ardansyah Alias Condeng (20), Warga Jalan Dewi Sartika dibekuk, Selasa (12/11/2019) sekitar jam 05.30 Wita oleh Anggota Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Muna yg di pimpin oleh Kanit Opsnal Aipda Jumadi.

    Kapolres Muna, AKBP Debby Nugroho, lewat Kasat Reskrim, AKP Muh. Ogen Sairi membenarkan penangkapan tersebut, kata dia pelaku dibekuk di Jalan Agusalim kelurahan Laende tanpa perlawanan.

    "Saat ini tersangka sudah dibawa dan diamankan ke Mako Polres Muna untuk pemeriksaan lebih lanjut,'' ujarnya singkat.

    Sebelumnya, kKasus pembusuran terjadi pada Senin malam (4/11/2019). sekitar pukul 22.00 Wita di jalan bay Pass Raha, Kelurahan Batalaiworu, Kabupaten Muna, saat itu korban menuju pulang rumah dari bay pass Raha dan tiba tiba pelaku mengarahkan mata busur kepada korban.

    Tak hanya itu, saat menjalankan aksinya, pelaku menggunakan motor Yamaha Fino berboncengan bersama rekannya dengan tiba-tiba turun dari motor dan mengarahkan mata busur yang ditujukan kepada teman korban namun salah sasaran. (*)


    Penulis | Ali Rasyid








VIDEO