• Rusman Emba Akui Hubungannya dengan Golkar Sangat Dekat

image_title
Ket: Bupati Muna, Rusman Emba
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Peluang Rusman Emba merebut kursi Golkar di Pilkada Kabupaten Muna 2020 terbilang kecil. Statmen itu dikeluarkan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra)  Ridwan Bae. ia mengatakan bahwa komunikasi politik Rusman dengan partai berlambang beringin itu masi kurang baik.

    Tak hanyai itu, mantan Bupati Muna dua periode buka bukaan, katanya, dari empat figur bakada yang mendaftar di golkar, nama Rusman Emba masuk dalam daftar yang bakal terancam dicoret.

    Menyikapi pernyataan itu, Rusman cuman melempar senyum, menurutnya, staetmen yang dikeluarkan Ridwan Bae merupakan gaya bahasa politik. Malah katanya, komunikasi dengan Partai Golkar masih sangat bagus bahkan hubungan emosionalnya sangat dekat.

    "Saya kira kata komunikasi itu  mengandung banyak makna didalamnya, sedangkan hubungan emosianal dengan Ridwan dekat. misalnya di Muna Barat yang lalu Pilkada, saya memberi dukungan kepada Ikksan, di Pilcaleg kemarin saya juga  buka ruang baik sama pak Ridwan dan saya kira itu komunikasi,'' ucapnya.

    Lanjut Mantan senator DPD RI, terkait wacana kecilnya merebut pintu Golkar, ia tetap optimis. karena menurutnya pendaftaran itu adalah ruang untuk dukungan dalam rekomendasi maju di Pilkada Muna 2020 nanti.

    "Kalau Ridwan memiliki kemenangan untuk yang lain dalam perjalanan partai golkar, saya kira itu sah sah saja dan hubungan saya dengan partai golkar masi tetap harmonis,''  tandasnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid








VIDEO