• Rusman Emba Ajak Legislatif Jadikan Muna Mandiri dan Berdaya Saing

image_title
Ket: Bupati Muna,Rusman Emba saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Muna 2019-2024
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Pelantikan anggota DPRD kabupaten muna masa bakti 2019-2024 telah usai. sebanyak 30 legislator siap eksen menuntaskan persolan yang menyangkut aspirasi masyarakat.

    Dalam pengambilan sumpah janji wakil rakyat, Rabu (16/10/2019) dihadiri langsung Bupati Muna, Lm Rusman Emba ,Wakil Bupati Muna, H. Malik Ditu dan seluruh kepala OPD serta Forkopimda.

    Rusman Emba diselah sambutanya meminta Anggota legislatif yang baru dilantik agar bersama sama melaksanakan RPJMD 2018-2021, dimana menjadikan Muna yang kuat dan maju, mandiri serta berdaya saing.

    Tak hanya itu, Ketua FKPPI juga mengapresiasi serta mengucapkan banyak terimakasih kepada para mantan anggota DPRD atas pengabdian selama menjabat. apalagi ada beberapa prakarsa dewan dalam pembentukan Perda yang manfaatnya sangat dirasakan eksekutif.

    "Untuk itu kepada legislatif yang baru dilantik untuk tetap mengedepankan kepentingan publik sehingga kedepannya Kabupaten Muna lebih maju dan masyarakat sejahtera. karena Pemda Muna siap bekerjasama mengedepankan kepentingan masyarakat,'' cetusnya.

    Lanjut mantan senator DPD RI menambahkan, bahwa setiap anggota DPRD mampu menjalankan tugas dan fungsinya. serta diharapkan terutama mampu menggagas, mengawal dan satu tekat membangun untuk kesejahteraan masyarakat.

    "Tak lupa apresiasi juga diberikan kepada segenap komponen penyelenggara pemilu yang sama sama mensukseskan terselenggaranya pesta demokrasi hingga lahirnya anggota DPRD Muna yang baru dan digelarnya pelantikan,'' tandasnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid S








VIDEO