• Tony Didampingi Ketua TP PKK Koltim Serahkan Bantuan Pangan Non Tunai di Lambandia

image_title
Ket: Tony Herbiansyah saat menyerahkan bantuan pangan Non Tunai di Lambandia, Rabu (16/10/2019).
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR - Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Drs H Tony Herbiansyah menghadiri Launching program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kecamatan Lambandia Koltim Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Rabu (16/10/2019).

    ''Beras miskin (Raskin) dan Rastra masih banyak kekuranganya, utamanya ada oknum tertentu memamfaatkan Raskin dan Rastra ini sehingga tidak sampai ke titik saran,'' ujar Tony Herbiansyah dalam sambutannya.

    Masih kata Bupati Koltim, sekarang disempurnakan dengan cara para penerima di berikan bantuan non tunai melaui Bank mandiri, mamfaatnya penerima di beri kemandirian, tidak ketergantungan dari orang, atau di mainkan oleh oknum tertentu, dan tidak ada lagi kebijakan - kebijakan yang merugikan penerima bantuan.

    ''Yang jelas pemerintah pusat perhatianya luar biasa kepada masyarakat dan ini program presiden Jokowi dan programnya betul - betul menyentuh masyarakat,'' katanya.

    Oktober ini kita gunakan non tunai dan 12.370 ribu di 133 desa dan kelurahan di koltim keluarga penerima mamfaat, tutupnya.

    Usai memberikan sambutan Bupati Koltim di dampingi ketua TP -PKK Koltim memberikan memberikan bantuan non tunai secara simbolis kepada penerima mamfaat bantuan non tunai.

    Selanjutnya Bupati Koltim beserta TP PKK Koltim, ketua DPRD, para OPD melanjutkan perjalananya ke Desa Lowa dengan Agenda program kesehatan bergerak. (*)


    Penulis | Irwandar








VIDEO