• Kudus Muharram Minta Maaf Soal Postingannya di Facebook

image_title
Ket: Kudus Muharram, Kabag Pembangunan Muna
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Kabag Pembangunan Kabupaten Muna, Kudus Muharram akhirnya minta maf terkait unggahan postinganya di akun medsos (Facebook),  menurutnya, postingan itu tidak sama sekali bermaksud membuat keluarga korban aksi demo tersinggung.

    Ia pun menyesali atas segala perbuatannya, karena sudah membuat para pengguna sosmed geram. Katanya, saat menulis itu dirinya keadaan terbawa emosional, karena melihat sejumlah adik mahasiswa dihajar hingga bonyok bahkan sampe meninggal dunia.

    "Pernyataan saya jangan disalah artikan, saya terbawa emosi, karena melihat sakitnya adik- adik mahasiswa di kasih seperti itu. dan tidak ada sama sekali untuk menyingung atau menyakiti perasaan keluarga korban. Sekali lagi saya mohon maaf,''ucapnya, Senin (30/9/2019).

    Menurut pandangan Kudus, sebelum mahasiswa melakukan aksi demonstrasi selalu dibekali dengan diskusi untuk membahas strategi, sehingga yang nantinya demo itu tidak berujung pada tawuran dan bentrok yang anarkis.

    Kabag Pembangunan Muna itu mengaku khilaf, ia juga sudah menghapus unggahanya dihari itu juga, namun ada pihak yang sudah terlanjur discrenshot.

    Tak hnya itu, Kudus juga meminta agar kasus ini secepat munkin diungkap, sehingga para pelaku segera diadili. katanya, dalam proses penyelidikan nanti yang dilakukan polisi, setidaknya pihak keluarga korban ikut dilibatkan untuk mengawasi ini.

    "Kalau bisa anggota keluarga korban dimasukan dalam salah satu tim independen sehingga bisa menjaga objektifitas dari pada penyelidikan yang dilakukan polisi,'' tutupnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid S












VIDEO