• Ditemukan Mayat yang Diduga Presenter TVRI Kendari, Aditya

image_title
Ket: Aditia
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI—Telah ditemukan sosok mayat yang diduga presenter TVRI Kendari dan juga MC Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Aditya, Minggu (21/7/2019).

    Sebelumnya berdasarkan informasi yang dihimpun Bumisultra istri almarhum, Yuliaty Y telah melaporkan  pada piket Reskrim Polres Kendari  bahwa suaminya sejak semalam tidak bisa dihubungi dan hingga pagi ini  tidak pulang ke rumah.

    Adapun  data identitas  Abu Saila alias  Aditya , lahir  di  Ambepua 12 Februari 1964, pekerjaan  PNS Dinas Pariwisata Prov Sultra, Alamat : BTN Beringin blok H No 16.

    Dalam laporannya, dikatakan Aditya  meninggalkan rumah pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019 sekitar pukul 20.00 Wita dengan tujuan untuk membayar paket indihome melalui ATM. Pada saat meninggalkan rumah,  menggunakan mobil Avanza warna putih dengan nomor polisi DT 1380 IE.

    Namun berita mengejutkan pagi ini telah ditemukan mayat yang ciri-cirinya mirip Aditia, celana pendek dan baju hitam telah meninggal di seputaran Jl Syeh Yusuf. Bahkan ada postingan netisen di Medsos, isinya :

    Barusan ditemukan mayat laki-laki  dibuang di selokan samping pagar rumahku jl. syech yusuf I, ususnya keluar. pakai celana pendek. td malam sempat kedengaran ada orang teriak minta tolong sekitar jam 9, pikirnya orang lg berkelahi. ibuku yg temukan mayatnya 15 menit lalu krn buang sampah. siapa itu di? ????

    Informasi yang dihimpung Bumisultra  Aditya yang  juga Kabid Promosi Dis Pariwisata Sultra diduga semalam dianiaya oleh begal sekitar jam 2 malam dan langsung  meninggal  di TKP.  Mayat  almarhum  telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di otopsi. (**)


    Penulis | Redaksi




Berita Populer


VIDEO