• Panjat Pinang Warnai HUT Bhayangkara ke-73 di Kolaka

image_title
Ket: Panjat pinang ikut meramaikan HUT Bhayangkara ke-73 di Kolaka
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA- Panjat pinang dengan berbagai hadiah menarik, ikut mewarnai kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan Polres Kolaka di Polsek Wundulako, Rabu (10/7/2019).

    Upacara HUT Bhayangkara dengan instruktur upacara Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan dan irup Kapolsek Wundulako Ipda Tarmili, ikut dihadiri Bupati Kolaka Ahmad Safei, Wakil bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur, Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir dan sejumlah pejabat dari Kolaka dan Koltim.

    Presiden RI Joko Widodo dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Kolaka menyampaikan beberapa prestasi yang telah dilaksanakan oleh Kepolisian, diantaranya mengungkap berbagai kejahatan dan mengawal proses Pemilu serentak yang berjalan aman. Meski demikian, Presiden mengaku masih banyak tantangan yang dihadapi Polri kedepan.

    Pada amanat tersebut, Presiden menghimbau Polri untuk terus meningkatkan sumber daya dalam menghadapi berbagai tantangan yang semakin kompleks, terus mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis.

    Selain itu, Polri dihimbau untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah dan cepat. Juga terus meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum, serta memberikan rasa adil kepada masyarakat. 

    Yang paling utama, Polri senantiasa memperkuat koordinasi dengan lembaga lain seperti TNI dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Republik Indonesia. (*)


    Penulis | Armin








VIDEO