• BEM Fakultas Ekonomi Adakan Pegadaian " Goes To Campus "

image_title
Ket: Serah terima bantuan buku oleh PT. Pegadaian Kendari yang diberikan langsung oleh Deputy Bisnis PT. Pegadaian Bapak Harnanto, SE., M.M kepada Dekan Fakultas Ekonomi Unidayan Baubau
  • Share

    BUMISULTRA

    BAUBAU--Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Dayanu Ikhsanuddin Kota Baubau adakan pengadaian Goes To Campus dengan tema "Investasi di Masa Muda" di Baruga Laode Malim Universitas Dayanu Ikhsanuddin, Sabtu (16/12).

    BEM Fakultas ekonomi Unidayan bekerjasama langsung dengan PT. Pegadaian (Persero) Area Kota Kendari dan kegiatan ini pula dihadiri Oleh Deputy Bisnis PT. Pegadaian Area Kendari Bapak Hananto, SE., M.M   sebagai Narasumber pada kegiatan Seminar Goes To Campus.

    Koordinator Steering, Alamsah mengungkapkan sangat mengapresiasi  kegiatan ini karena melalui kegiatan seminar seperti ini juga akan menambah wawasan untuk Mahasiswa Fakuktas Ekonomi tentang bagaimana berinvestasi di usia muda.

    Alamsah juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. Pegadaian Area Kendari, yang telah memberikan Bantuan Bina Lingkungan, berupa bantuan Buku-buku bacaan tentang ekonomi untuk perpustakaan Fakultas Ekonomi Unidayan Baubau.

    "Tentunya, dengan bantuan yg diberikan oleh pegadaian akan menambah daftar list buku2 literature di Fakultas Ekonomi, sehingga akan membantu Mahasiswa untuk membah wawasan dan membantu Mahasiswa untuk mendapatkan referensi dalam proses menyusun Tugas Akhir," tutupnya.(*)


    Penulis | Al














VIDEO