• Apel Perdana Pasca Idul Fitri, ASN di Mubar Saling Bersalaman

image_title
Ket: Bupati Mubar, Rajiun dan ASN saling bersalam usai apel perdana usai lebaran
  • Share

    BUMISULTRA

    MUBAR--Pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijria seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kabupaten Muna Barat (Mubar) kembali mengelar apel pagi yang kemudian ditutup dengan saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan agar seluruh pegawai dapat saling mengiklaskan atas kesalahan masing-masing.

    Apel perdana yang di lakukan di halaman Kantor Bupati Mubar pada hari Senin pagi (10-06-2019), di pimpin langsung oleh Bupati Mubar LM Rajiun Tumada, serta Wakil Bupati Mubar Achmad Lamani, Sekertaris Daerah Mubar LM Husain Tali, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setda Mubar, dan seluruh Kepala OPD, Camat dan Kades Se-Mubar.

    Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Pegawai dan Staf masing-masing OPD di Lingkungan Pemkab Mubar yang telah hadir pada kegiatan apel pagi setelah cuti libur Lebaran Idul Fitri 1440 H.

    “Kegiatan Apel pada pagi hari ini saya anggap penting karena mengawali kegiatan setelah libur panjang, untuk saling bersilaturahmi dan juga kita ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat dan publik harus dilakukan pada hari pertama masuk kerja, oleh karena itu seluruh staf baik di Dinas, kecamatan sampai pelosok desa dan kelurahan harus kembali bekerja, “ujar Rajiun, Senin (10-06-2019)

    Dalam sambutannya juga, Rajiun menghimbau agar momen Idul Fitri ini sebagai instropeksi untuk selalu meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan bagi masyarakat.

    Untuk di ketahui bersama, pada moment tersebut seluruh Pegawai ASN, Honorer dan Tenaga Kontrak berbaris antrian di lapangan untuk bersalaman dengan Bupati, Wabup, Sekda, Para Staf Ahali dan Asisten Setda Mubar untuk saling memaafkan. Dan selanjutnya kembali ke instansi masing-masing untuk melaksakan kegiatan pelayanan seperti biasanya. (*)


    Penulis | Almuizu








  • VIDEO


    Fokus