• Momen Ramadhan Polsek Tirta Bersama Bhayangkari Bagi-bagi Sembako

image_title
Ket: Pemberian paket sembako ini dilakukan dalam rangka mengisi Safari Ramadhan oleh jajaran Polsek Tirta Bersama Ibu Bhayangkari
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA BARAT--Sebagai suatu kegiatan mengisi indah nya bulan suci Ramadhan 1440 H, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tiworo Tengah (Tirta) Kabupaten Muna Barat (Munar) bersama ibu Bhayangkari memanfaatkan momen ini sebagai bentuk prihatin kepada masyarakat yang tidak mampu yang berada di wilaya hukum nya dengan membagi-bagikan sembako.

    Pemberian paket sembako ini dilakukan dalam rangka mengisi Safari Ramadhan oleh jajaran Polsek Tirta Bersama Ibu Bhayangkari, pihaknya membagikan sembako kepada 10 kepala keluarga (KK) di dua Kecamatan, di antara nya Kecamatan Tiworo Tengah yaitu Desa Wanseriwu, Desa Labukolo, dan Desa Suka Damai, sedangkan Kecamatan Tiworo Utara hanya Desa Tondasi.

    Di Bulan Suci Ramadhan ini Kapolsek Tirta IPDA La Uhil mengajak kepada seluruh jajaran Polsek dan ibu Bhayangkari, agar selalu berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu terutama masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa meringankan kebutuhan mereka.

    "Dalam hal ini saya selaku Kapolsek Tirta mengajak semua rekan-rekan saya beserta ibu Bhayangkari untuk senantiasa bersedekah kepada masyarakat yang tidak mampu dan sangat membutuhkan uluran tangan. Sembako yang kita bagikan diantara nya beras, indomie, gula, telur dan minyak." Ungkapnya Jumat sore (24/05/2019).

    Selain itu La Uhil juga mengatakan dalam hal ini pihak nya hanya memberi sembako gartis kepada 10 KK yang benar-benar sangat membutuhkan, di karenakan apa yang di berikan hanya sebatas kemampuan yang di miliki.

    "Semoga sembako yang kami berikan dapat membantu masyarkat yang hidup dalam keterbatasan apalagi suasana di bulan Ramadhan seperti ini, dan saya juga berharap semoga bantuan yang di berikan ini bisa bermanfaat dan memiliki berkah." Jelasnya

    Dalam momen tersebut, salah seorang warga bernama Lulu yang ada Desa Tondasi, Kecamatan Tiworo Utara mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada pihak Kepolisian beserta ibu Bhayangkari yang berkenan memberikan sembako gratis, di karenakan bantuan tersebut sangat di butuhkan terutama di bulan Ramadhan ini.

    "Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Tirta dan ibu Bhayangkari yang telah memberikan sembako gratis, karna kita tahu bersama saat ini kebutuhan pokok di pasar melonjak naik. Dengan adanya sembako gartis ini kebutuhan saya sekarang terpenuhi." ucapnya. (*)


    Penulis | Almuizu








  • VIDEO


    Fokus