• Lantik 11 Pejabat Esselon II, Bupati Konut: Kampung Konasara Tujuan Kita

image_title
Ket: Bupati Konawe Utara H. Ruksamin saat melantik 11 esselon II di Aula Anawaingguluri Kantor Bupati Konawe Utara
  • Share

    BUMISULTRA

    KONUT--Setelah melawati beberapa tahap asesmen untuk menduduki jabatan esselon II lingkup Pemerintah Daerah Konawe Utara (Konut), kini H. Ruksamin melantik langsung para pejabat yang sudah lulus dari tes tersebut dan berharap bisa menyatu menuju Kampung Konasara yang menjadi cita-cita pasangan Ruksamin-Raup.

    "Janji saya pada masyarakat ada dalam RPJMD, kitabnya kita kampung Konasara adalah RPJMD itulah tujuan utama kita menuju kampung Konasara" sambutan Ruksamin usai melantik 11 esselon II di aula anawaingguluri kantor Bupati Konawe Utara, Rabu (15/5/2019)

    Dalam pelantikan kali ini, mantan Ketua DPRD Konut mengungkapkan, jika momen pelantikan seperti ini yang tepat untuk memberitahukan kepada para pejabat yang dilantik, maupun pejabat yang sudah depinitif untuk menilai keberhasilan kampung KONASARA yang sudah memasuki usia 3 tahunnya.

    "Sengaja disampaikan supaya para kepala dinas bisa melihat apa kita berhasil atau tidak. Karena Kampung Konasara ini saya akan pertanggung jawabkan dihadapan masyarakat dan dihadapan Allah SWT," lanjutnya.

    Seperti biasanya usai melantik Ketua DPW PBB tidak lupa mengucapkan selamat bagi yang sudah dilantik dan akan mengemban tugas negara yang telah diberikan.

    "Selamat yang baru saja dilantik. Apa yang dilakukan pelantikan itu adalah upaya mereka. Tes itu bukan bupati menentukan tapi ada yang tes dan dikirim ke pusat, Dan kemudian ini hari kita tetapkan" tuturnya.

    Berdasarkan surat keputusan Bupati Konawe Utara Nomor 209 tanggal 15 mei 2019 yang dilantik adalah sebagai berikut:

    Mili M.si sebagai Plt. Kepala Dinas Catatan Sipil, Paul Patri Dinar sebagai Kepala Badan Inspektorat, Suleman sebagai Pj. Dinas Perkebunan, Syafruddin sebagai pj. DPMD, Julianto sebagai Kadis Damkar, M. Aidin sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup, Aris. L sebagai Pj. Dishub, dan Tasman Tabara sebagai PTSP. Rahmatullah sebagai BPBD, Asis Muslim sebagai Pj. Perumahan, Jumadil sebagai kepala badan pendapatan daerah. (*)


    Penulis | Suhardiman Sawali




Berita Populer


VIDEO