• Ketua DPRD Konawe Serap Aspirasi Masyarakat di Lapangan

image_title
Ket: Ketua DPRD Konawe, Ardin
  • Share

    BUMISULTRA

    Menjadi anggota dewan, bukan hanya duduk mendengarkan aspirasi masyarakat, tetapi harus turun ke lapangan untuk mengetahui lebih jauh apa yang dibutuhkan masyarakat.

     Seperti yang dilakukan Ketua DPRD Konawe, DR H Ardin S Sos, Msi, sering turun ke lapang melaksanakan   reses  di daerah pemilihan III di balai desa Wawonggole kec. Wonggeduku Kab.Konawe,Selasa (19/02/19).

     Saat di desa tersebut Kepala Desa Wawonggole Jupran, S.Si yang membuka acara ini sekaligus memberikan Ketua DPRD Konawe.

     ‘’Jadi masyarakat yang hadir, mari kita sama sama berdiskusi dan menyampaikan kepada pak ketua DPRD yang kebetulan merupakan wakil kita semua, apa keluhan dan kebutuhan kita sebagai masyarakat di daerah ini untuk dapat direalisasikan kedepan,’’ katanya.

     Ditempat yang sama Ardin dalam sambutannya mengatakan, bahwa kedatangan dia bukan urusan lain, tapi murni acara reses DPRD. Sesuai dengan amanah Undang undang dan jadwal badan musyawarah DPRD Konawe, untuk turun di daerah pemilihannya masing- masing dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat didapilnya.

    “Sesuai dengan daerah pemilihan saya dan ini diadakan oleh masing masing anggota DPRD konawe lainnya. Jadi kegiatan ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan pemilihan legislatif nanti apa lagi kampanye. Kegiatan ini murni kegiatan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat sesuai dapil pemilihan saya,’’ ujar Ardin.

     Dimana tujuan kedatangannya lanjut Ardin untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam kebutuhan pembangunan yang di butuhkan masyarakat untuk nantinya kita anggarkan dan direalisasikan.

     ‘’Seperti tahun kemarin kebutuhan masyarakat dalam pembangunan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat alhamdulillah telah kìta realisasikan,’’ ungkapnya.

     Mari kita diskusi untuk mencapai mufakat, silahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan kendala, baik sarana umum yang di butuhkan dan insyahAllah akan kita realisasikan dan mari kita jaga daerah ini supaya tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat. (**)


    Penulis | redaksi





VIDEO