• PAW DPRD Mubar Resmi Dilantik

image_title
Ket: Empat anggota DPRD Mubar yang dilantik
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA BARAT--Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Muna Barat, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)  hari ini resmi dilantik. tiga dari Partai Amanat Nasional yakni La Harifu yang menggantikan Munarti, Wa Ode Andriani menggantikan Samad A Syamsur dan Hamsah menggantikan Amiludin Serta Kadir Baiduri dari partai PPP menggantikan Salim Satri.

    Pelantikan Keeempat anggota DPRD Muna Barat langsung dipimpin Plt, Ketua DPRD Muna Barat, Cahwan sisa masa periode tahun 2014-2019

    Plt Ketua DPRD , Cahwan berpesan agar empat anggota DPRD Mubar yang dilantik hari ini bisa mengemban amanah sebagaimana tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

    "Ini merupakan bagian dari proses politik dengan tujuan upaya memenuhi anggota DPR dan keterlibatan mereka sangat berperan penting dalam penyelenggaraan pembangunan yang ada di muna barat."cetusnya, Jumat (12/4/2019)

    Bagi mereka yang sudah dilantik, Lanjut Cahwan, agar segera munkin bisa menyesuaikan diri sehingga bisa bekerja sama serta bisa menyelesaikan tugas-tugas secara maksimal disisa masa jabatan mereka.

    "Peran mereka sangat penting, terutama dalam melaksanakan program pembangunan sehingga pada giliran nantinya kita bisa mewakili daerah pemilihan yang benar-benar amanah untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera." pungkasnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid





VIDEO