• Kasat Pol PP Koltim : Setelah Penertiban, Arus Kendaraan Pasar Ladongi Kembali Lancar

image_title
Ket: Kasatpol Pol PP Koltim Bastian
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR - Hari ini Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Bastian melakukan Agenda Pertama apel bersama anggota Satpol sekaligus pengarahan kepada seluruh pasukan Satpol PP Koltim.

    Sebagai Penegak Peraturan Daerah (Perda) di tuntut kedisiplinan yang tinggi dalam menjalankan tugas tampa ada keluh, saat Apel bersama Pasukan, Kasatpol PP Bastian memberikan pengarahan terkait kedisiplinan pasukan Pol PP yang saat ini berjumlah 130 Pasukan.

    Kepala Satpol PP Bastian mengungkapkan salah satu tugas utama PP adalah menegakan Perda, maka sebagai amanah yang diberikan Bupati Koltim kepada padanya, dia akan terus melakukan pembenahan. ''Sehingga Satpol PP ini mampu menegakan Perda dan mempunyai Disiplin yang tinggi", ucapnya di temui saat memimpin Apel tatap muka pertama bersama pasukan Satpol PP di Lalingato, Senin (11/02/2019).

    Lebih lanjut dirinya menjelaska kegiatan Minggu kemarin (10/02/) pokus pada penertiban penjual sayur dan lainya yang menjual di jalan poros, dan hasilnya setelah mereka masuk dalam Los arus kendaraan dari Dua arah lancar tidak terjadi lagi kemacetan seperti yang lalu - lalu", katanya.

    ''Yang jelas kami lakukan secara perlahan serta kami menghindari gesekan, dan Rabu (13/02) kami akan turun lagi melakukan penertiban bagi penjual yang belum mengetahui hal tersebut", pungkasnya. (*)


    Penulis | Irwandar





VIDEO