• Kapolres Kolaka : Angka Lakalantas Tertinggi Kaum Milenial Capai 40 Persen

image_title
Ket: Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan, S.H, S.I.K, M.
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR - Banyaknya pelanggaran atau tindak pidana yang di lakukan oleh kaum milineal ini, mendapat perhatian khusus dari Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan, S.H, S.I.K, M.H.  

    Hal tersebut di utarakan kepada awak media usai Peresmian Lapangan Volly Ball Polsek Ladongi, kepada Media Kapolres Kolaka mengatakan, erkait banyaknya tindak pidana Kaum milinel ini baik Narkoba maupun Pelanggaran lalu lintas, pihkanya juga sudah melakukan tindakan preventif melakukan pembinaan serta sosialisasi.

    ''Salah satunya juga kami telah melakukan safety Milenia ini untuk memberikan pemahaman cara berkendara yang baik", ungkapnya.

    Diirinya menambahkan apalagi sekarang tingkat lakalantas makin meningkat, dengan Safety Milenia ini berharap agar masyarakat makin tertib dalam berkendara.

    ''Angka kecelakaan yang paling tinggi adalah Koltim salah satu penyebanya karena faktor jalan juga kurangnya kesadaran berlalu lintas serta faktor lain Human Erorr dan harapan saya bagi orang tua agar tidak mudah melepaskan anak - anaknya berkendara di jalan raya", harapnya.

    "Dan salah satu angka kecelakaan itu berada di anak - anak milenial yang usianya masih pelajar, mencapai angka 40 %", sisanya itu orang dewasa karena pengetahuan yang kurang dan Human erorr", pungkasnya. (*)


    Penulis | Irwandar





VIDEO