• Kapolres Kolaka Hadiri Peresmian Lapangan Volly Ball Polsek Ladongi

image_title
Ket: Pertandingan volly antara polsek ladongi dan polres Kolaka, nampak Camat Ladongi memimpin pertandingan yang di saksikan Kapolres Kolaka, Sabtu (09/02/2019) Foto : Irwandar
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR - Kepala Kepolisian Resort Kolaka (Kapolres) Kolaka Sulawesi -Tenggara (Sultra) AKBP Bambang Satriawan, S.H, S.I.K, M.H. menghadiri peresmian Lapangan Volly Ball serta pembukaan Turnamen Volly Ball Kapolres Kolaka Cup I 2019 di Polsek Ladongi, Sabtu (09/02/2019).

    Kapolres Kokaka AKBP Bambang Satriawan mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif Kapolsek Ladongi, dengan adanya lapangan Volly ball ini pihkanya  mengajak masyarakat bersama - sama berolah raga, dengan moment ini kita mendekatkan masyarakat dengan Polsek yang selama ini sudah baik, sehingga masyarakat lebih familier dengan Kepolisian.

    ''Dengan olah raga ini bisa jalin siraturahmi dengan masyarakat, dan kami sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat para camat dan kepala Desa, atas kerja samanya dengan kepolisian selama ini", ungkapnya saat di wawancara Bumi Sultra.com.

    Di tempat yang sama Camat Ladongi Saeho megungkapkan"terkait sarana dan prasarana lapangan Volly di Polsek Ladongi pihaknya  siap membantu dan mengapresiasi kinerja Kapolsek Ladongi selama ini, terutama di wilayah hukum Polsek Ladongi hubungan dengan masyarakat terjalin baik.

    ''Dan satu hal lagi yang sudah terbukti adalah keamanan wilayah membaik, ada beberapa tempat yang dulunya rawan sejak adanya kapolsek ladongi sekarag kembali normal.  Pada dasarnya kami para camat dan Para Kades serta Masyarakat sangat mengapresiasi Kapolsek Ladongi, dan harapan kami terus di pertahankan, apalagi ini moment olah raga sangat di tunggu - tunggu masyarakat" kata mantan Plt Kasatpol PP Koltim ini.

    Hadir dalam kegiatan tersebut selain Kapolres juga para perwira di jajaran Polres Kolaka, Camat Ladongi, Camat Poli - Polia, Kades Gunung Jaya, Kades pangi - Pangi, Kades Polemaju, Kades Tokai, Pundokulo serta Lurah Raraa dan Welala serta seluruh tokoh pemuda.

    Di akhir acara di adakan pertandingan ekspedisi antara Vollu Ball antara Polres Kolaka dan Polsek Ladongi dan Camat Ladongi sebagai wasit utama. (*)


    Penulis | Irwandar





VIDEO