• Anak Sekolah Berkeliaran Diatas Jam 11 Malam akan Diamankan Polisi

image_title
Ket: Kapolres Muna,AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--,Tindak kriminal akhi akhir ini sering terjadi.pemicunya tidak ada yang lain karena hal sepeleh yakni karena tersinggug.namun anehnya pelaku tindak kriminal rata rata dilakukan oleh anak anak yang masi dibawah umur boleh dikata status masi pelajar.

    Untuk mengantisipasi itu,Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Muna,AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga langsung melakukan pertemuan bersama instansi,Camat,lurah,Kapolsek,TNI,dan tokoh masyarakat guna membahas langka langkah yang harus diambil agar tindak kriminal tidak lagi terjadi dikalangan masyarakat.

    "Kita suda berkordinasi dengan camat,lurah,aparat TNI dimana,bagi para pelajar yang berkeliaran disaat jam sekolah maka kami tak segan segan akan amankan ke polres atau polsek terdekat."bebernya dihadapan awak media

    Selain itu,Lanjut Pejabat dua melati dipundaknya,begitu pula bagi pelajar ataupun anak anak dibawa umur yang masi berkeliaran diatas jam 11 malam,maka kita akan amankan di Polres Muna yang kemudian dipanggilkan orang tuanya dan kita akan surati disekolah masing masing.

    "Semua ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dengan harapan agar kamtibmas di kabupaten muna selalu kondusif dan kita juga sudah menyarankan agar camat dan lurah segera turun lapangan untuk melakukan sosialisasi dikalangan masyarakat,'' pungkasnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid





VIDEO