• Dua Finalis Puteri Indonesia Diduga Terlibat Prostitusi Artis

image_title
Ket: Fatya Ginanjar finalis Puteri Indonesia
  • Share

    BUMISULTRA

    JAKARTA--Setelah kasus prostitusi online artis merebak dipermukaan, kini aparat kepolisian telah mengantongi 45 artis dan 100 model yang terlibat, dua diantaranya ada Finali Putri Indonesia.

    Menurut  Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan perkembangan update terkait kejahatan asusila yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik. “Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017,” ucap Luki seperti dikutip dari Tribunjatim.com.

    Luki memaparkan pihaknya sudah mengantongi nama-nama sederet artis dari tim digital forensik. “Surat pemanggilan sebagai saksi sudah dilayangkan untuk Minggu depan,” ungkapnya saat Doorstop di Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/1/2019).

     Seperti yang disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebutkan nama artis yang sudah teridentifikasi yaitu inisial AC, TP, BS, ML dan RF, serta tambahan satu artis FG yang diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online.

    Nama Fatya Ginanjar finalis Puteri Indonesia menjadi satu di antara nama yang disebutkan kepolisian Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online.

    Dikutip Tribun Video dari Tribun Jatim, Fatya terpilih sebagai finalis Puteri Indonesia pada tahun 2017 mewakili provinsi Kalimantan Utara. Dirinya juga merupakan presenter di sebuah televisi swasta yang cukup terkenal. Selain itu, dirinya juga pernah menjadi host travelling dan juga model.

    Dari pantauan Tribun Video, seusai rilis dari kepolisian, Instagram pribadi miliknya langsung diprivate. Selain Fatya Ginanjar, finalis puteri Indonesia lainnya yang terlibat prostitusi online yakni Mulya Lestari atau Maulia Lestari. Dirinya sebagai perwakilan Kota Jambi sebagai finalis pada tahun 2016. Parasnya sering disebut mirip dengan Ariel Tatum.

    Dikutip dari Tribun Jatim, mereka dalam waktu dekat disebutkan akan dipanggil oleh kepolisian untuk dimintai keterangan terkait prostitusi online tersebut. (*)

    Sumber : tribunnews.com

     


    Penulis | redaksi