• Calmat Lambadia : Tidak Ada Niat Menyinggung Politikus

image_title
Ket: Camat Lambadia, Supriadi
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR - Terkait pemberitaan sebelumnya tentang Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak yang diadakan Selasa (02/12), dimana isi pemberitaan adanya menyinggung beberapa politikus sekalipun tidak menyebut nama, sontak mendapatkan protes.

    Olehnya itu Camat Lambandia Supriadi sekaligus Penjabat (PJ) Kades Mokupa mengklarifikasi sekaligus memberikan jawabanya bahwa dirinya tidak ada niat sedikitpun menyinggung para politikus tersebut.

    ''Siapapun yang terpilih adalah pilihan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan Desa Mokupa.  Sekali lagi kami memohon maaf bila pernyataan saya menyinggung perasaan saudara - saudara saya di media ini. Mari kita kembali bersama - sama membangun Lambandia ini ke arah yang lebih baik", pungkasnya.

    Sebelumnya sempat mecuat dipermukaan bahwa dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2018 yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Ternyata mengisahkan sepak terjang para Politikus dalam rangka menguji peta kekuatan mereka pada perhelatan Pemilihan calon Legislatif (Pilcaleg) 2019.

    Faktanya, Pilkades yang terjadi di Desa Mokupa Kecamatan Lambandia dari tiga calon yang bertarung, ternyata salah satu calon diusung oleh beberapa orang politikus yang akan bertarung di pilcaleg 2019 dan beberapa tokoh masyarakat berpengaruh untuk memenangkan salah satu kandidat mereka.

    Menanggapi hal tersebut Camat Lambandia Supriadi yang juga selaku Penjabat (Pj) Kades Mokupa menjelaskan secara gambalng bahwa ini hal yang wajar - wajar saja dan salah satu upaya untuk menguji peta kekuatan mereka dalam menghadapi Pilcaleg 2019. (*)


    Penulis | Irwandar