• Target Masuk Lima Besar, Abu Hasan Dukung Tuan Rumah Raih Juara Umum

image_title
Ket: Ketua KONI Butur, Abu Hasan di Kolaka
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA-- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Buton Utara (Butur) menetapkan target masuk 5 besar dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII di Kabupaten Kolaka. Sekaligus menyatakan dukungannya kepada tim tuan rumah untuk meraih juara umum.

    Hal itu disampaikan Ketua KONI Butur, Drs. H. Abu Hasan, M.Pd saat mempin kontingen Butur dalam penyambutan kontingen Porprov di pelataran kantor Bupati Kolaka, Selasa, (4/12/2018).

    Orang nomor satu di Butur itu mengatakan, Butur turut mendukung Pemda Kolaka sebagai tuan rumah untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan PORPROV kali ini.

    Lebih lanjut, Bupati Buton Utara itu menyatakan ikut men-suport Kab. Kolaka selaku tuan rumah untuk menjadi juara umum pada PORPROV kali ini.

    Sedangkan Butur yang merupakan juara umum pada edisi sebelumnya tidak berambisi untuk mempertahankan predikatnya sebagai juara umum. "Kami target cukup masuk lima besar", paparnya.

    Dalam kesempatan itu Abu Hasan juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Butur dan Asisten Administrasi Umum Setda Butur, dan disambut dengan resmi oleh Pemda Kab. Kolaka dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kab. Kolaka.

    Ajang Porpov tahun ini akan akan dibuka secara resmi mulai tanggal 5 desember hingga 15 desember mendatang. (*)


    Penulis | Adar