• Mandekya Raperda APBD 2019, Tajudin : Kemungkinan Adanya Ego Sektoral

image_title
Ket: Wakil ketua DPRD Koltim Tajudin
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR - Terkait mandeknya Paripurna Raperda APBD 2019 Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) beberapa waktu lalu salah satu pemicunya adalah adanya tarik menarik kepentingan. Dan hari ini 25 anggota DPRD Koltim akan bertemu gubernur terkait nasib Raperda APBD 2019.

    Menaggapi hal tersebut Wakil Ketua DPRD Koltim H. Tajudin menjelaskan waktu pembahasan komisi - komisi masuk tahap paripurna, tapi di Paripurna tidak kuorum, di tunda kedua kalinya juga tidak kuorum, maka sesuai dengan tata tertib kita dorong ke provinsi dalam hal ini gubernur", kata politisi partai Demokrat ini, Selasa (04/12).

    ''Jadi tindak lanjut surat dari pemerintah daerah ini kami di undang untuk membicarakan di tingkat provinsi, persoalan kenapa tidak kuorum kita belum mengetahui secara persis" kata politisi partai Demokrat ini, Selasa (04/12).

    Makanyalanjut Tajudin dia katakan, kalau kita duduk bersama - sama tidak ada Ego Sektoral", maka ini akan selesai, anggota DPRD di pilih oleh rakyat maka bersama - sama berbicara untuk rakyat.

    "Terkait ego sektoral itu kemungkinan ada, bukan saya katakan ada, tapi Kemungkinan, kenapa tidak ada titik temu, jadi harapan kami jangan sampai ada ego sektoral yang muncul yang di rugikan masyarakat.  Harapan saya, ini ada persamaan persepsi dan kami yakin ini akan selesai", pungkasnya. (*)


    Penulis | Irwandar