• Hari ini, Pemkab Kolut Lepas 947 Atlet dan Official ke Porprov Xlll di Kolaka

image_title
Ket: Pemda Kolut saat melepas kontingen atlet dan official, untuk mengikuti perhelatan event empat tahunan Pekan Olahraga Provinsi ( PorProv ) di Kabupaten Kolaka, dari tanggal 5 hinga 14 Desember 2018.
  • Share

    BUMISULTRA

    LASUSUA - Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara ( Kolut ) Sulawesi Tenggara ( Sultra ) hari ini, melepas rombongan kontingen sebanyak 947 atlet dan official, untuk mengikuti perhelatan event empat tahunan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) di Kabupaten Kolaka, dari tanggal 5 hinga 14 Desember 2018.

    Bupati Kolaka Utara, Drs H. Nur Rahman Umar MH mengungkapkan kontingen yang berangkat hari ini dalam ajang perhelatan di Porprov Xlll di Kabupaten Kolaka semoga diberikan kesehatan dan di berikan kekuatan, baik pemberangkatan maupun kembali kedaerah bumi Patampanua.

    "Semoga yang berangkat dapat meraih medali sebanyak - banyaknya dan bermain sportifitas, apapun hasilnya kalah atau menang kita tetap sportif untuk menerima serta menjaga nama baik kolut, itu yang di utamakan, " kata Bupati kolut dalam sambutanya di hadapan kontingen, Senin ( 3/12/2018 )

    Dikatakanya, dalam perhelatan di Porprov Xlll di Kabupaten Kolaka dalam persoalan kalah dan menang adalah hal yang wajar dalam suatu pertandingan

    " Tujuan kita adalah prestasi, tetapi kita lebih mengutamakan adalah persatuan hubungan antara atlet dan atlet yang lain di Sultra, " ungkapnya.

    Lebih lanjut, ia juga menghimbau kepada seluruh altet, menejer, official dalam persolan keamanan dan kenyamanan untuk saling menjaga dan saling menasehati . (*)


    Penulis | Bahar