• Film 'Namamu Kata Pertamaku', Kisah Pria Bisu yang Ingin Bicara

image_title
Ket: Artis Utama Adipati Dolken dan Rania P
  • Share

    BUMISULTRA

    MAKASSAR--Film karya Rere Art2Tonic kembali menyuguhi film yang mengangkat kearifan lokal,  “Namamu Kata Pertamaku”. Film “Namamu Kata Pertamaku” ini akan membuat penonton terkejut karena dibuat tak menyangka. Pasalnya, film ini sangat menguras hati, sedih, emosi dan marah bercampur menjadi satu.

    Produser Syahrir Arsyad (Rere) mengungkapkan, film ini mengambil lokasi shooting di daerah Malino Kabupaten  Gowa, Pangkep, dan Barru.

    Ia mengungkapkan, bahwa film tersebut mengisahkan seorang lelaki bisu diperankan oleh Adipati Dolken. Yang  melakukan perjalanan ke Toraja untuk berobat, agar bisa berbicara.

    “Mengapa Toraja? Karena di sana ada ritual Manene, yang dimana ritual itu dipercaya bisa membuat orang mati  pun bisa berjalan, apalagi hanya orang bisu seperti dirinya pasti bisalah disembuhkan,”ucap Rere sapaan  akrabnya, dalam acara nonton bareng di Jalan Batu Putih, Makassar, Sabtu malam (3/11/18).

    Salah satu peserta nonton bareng, Amin mengatakan, film ini sangat membuat kita terkecoh. Pasalnya, awal film ini  hanya biasa-biasa saja namun diendingnya buat gemetar seluruh badan dan susah ditebak.

    “Insya Allah pas launching saya akan nonton lagi, dan yang belum nonton kalian wajib menontonnya karena film ini  sangat berkelas,”tuturnya.

    Untuk diketahui, film “Namamu Kata Pertamaku” yang juga melibatkan Rania Putrisari akan tayang di bioskop pada  29 November mendatang. (mitaangraeni)

    Sumber : http://upeks.fajar.co.id


    Penulis | redaksi