• Kepengurusan DPD II Golkar Koltim, Status Samsu Rijal 'Abu - Abu'

image_title
Ket: Partai Golkar
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR - Persoalan internal mewarnai organisasi Partai Golkar Kabupaten Kolaka Timur, pasalnya salah seorang kader Golkar saat ini statusnya tidak jelas alias abu - abu di pengurusan DPD II Golkar Koltim yakni Samsu Rijal Ketua Komisi III DPRD Koltim.

    Samsu Rijal yang dianggap tidak loyal terhadap pertainya mengungkapkan bahwa statusnya  di pengurusan partai golkar tidak jelas, persoalan apakah selama ini DPD II Golkar Koltim aktif atau tidak aktip seperti ini adanya.

    ''Karena selama ini pimpinan tidak pernah berkomunikasi dengan saya, terangnya saat di konfirmasi di Kantor DPRD Koltim, Kamis (13/09).

    Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II Golkar Koltim ini menambahkan, dirinya saat ini tidak ikut nyaleg alasannya karena memang dia dilarang ikut caleg di partai Golkar atas perintah Sukirman selaku Ketua DPD II Golkar Koltim, tetapi belum ada surat secara tertulis.

    ''Tetapi ada informasi  dari Ketua DPD I Golkar Provinsi Ridwan Bae tetapi melalui telpon. Mereka salah prediksi, kemungkinan dengan adanya status saya yang tidak jelas, keinginan mereka saya akan loncat pagar dan terjadi PAW namun kenyataanya saya masih Ketua Komisi III DPRD Koltim", pungkasnya. (*)


    Penulis | Irwandar