• Aktivis HMI Asal Butur Siap Bertarung Pemilihan Ketua Kohati Badko Sulselbar

image_title
Ket: Hepena Mey Leni Calon Ketua Kohati Badko Sulselbar
  • Share

    BUMISULTRA

    Hapena Mey Leni  gadis muda kelahiran Desa Labuan Tobelo Kecamatan Wakorumba Kabupaten Buton Utara ini  merupakan aktivis  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)   yang berasal dari Komisariat Sistem Bongaya Cabang Makasar siap bertarung diperhelatan pemilihan Ketua Korps HMI-Wati Badan Kordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Kohati Badko) Cabang Sulselbar.

    Leni nama sapaan yang juga merupakan Calon Ketua Kohati HMI Badko Sulselbar mengatakan semua ini lahir dari visi dan misi yakni dengan mengukuhkan solodaritas KOHATI Sulselbar dalam kerangka intelektual dan keislaman serta kewirausahaan.

    "Untuk misi saya yakni memanfatakan potensi kader HMI guna mewujudkan Kohati Sulselbar yang kreatif invoatif dan menanamkan spirit Alquran dalam internal perkaderan KOHATI guna mencipatkan kepemimpinan yang berkualitas insan cita,'' melalui pesan WathsApp pada Bumisultra, Selasa (7/8/2018).

    Lanjut Mantan Sekretaris Umum KOHATI Komisarit STIEM Bongaya menambahkan selain itu dirinya juga ingin memassifkan gerakan ekonomi digital Kohati  Sulselbar dalam rangka pengembangan"Social entrepreneur" yang berdaya saing jika dirinya dipercayakan untuk memegang amanah.

    "Saya berharap siapa saja yang terpilih dalam Kohati Badko ini bisa menjadi episentrum sebagai kekuatan kohati cabang sulselbar dengan memanfatkan teknolgi sebagai strategi central dimana bisa membawa Kohati Badko Sulselbar menjadi lebih terdepan."pungkasnya

    Untuk diketahui pemilihan ini akan digelar pada tanggal 7-10 agustus 2018 dimana Hapena Mey leny harus bersaing dengan dua rivalnya yakni Nurul Mutmainnah dari cabang Sidrap serta Nurfadillah dari cabang Gowa Raya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid