• Obati Berbagai Macam Penyakit dengan Terapi Gratis

image_title
Ket: Ahli terapi, Marsudddin
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI—Tidak sedikit orang yang punya keahlian mau melakukan apa yang telah dilakoni Marsuddin ahli terapi, yang punya keahlian dalam mengobati orang sakit melalui terapi pijatan urat, tetapi tidak menerima uang alias gratis. Dari keahliannya tersebut dia mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan hanya pijatan urat dan minum obat hermal (Jamu-jamuan dalam bentuk the hitam, red).

    ‘’Sudah dua tahun lamanya saya melakoni profesi ini, dan sudah ratusan orang yang sembuh dengan pijatan urat, dan meminum obat jamu yang dikemas dalam bentuk serbuk teh hitam atau jamu,’’ ujar pria kelahiran tahun 1965 ini usai mengobatam sa;ah seorang pasiennya seorang ibu pejabat.

    Keahlian yang dimiliki ini memang turun dari kakeknya yang dulu menjadi tabib Raja Kulisusu, jadi jangan heran jika ilmu tersebut menurun pada dia. Sehingga dengan keahliannya ini pria yang juga guru SD di Ereke ini mengaku sering dipanggil untuk mengobati orang sakit, mulai sakit berat yang sulit diobati dengan pengobatan medis, bisa sembuh setelah diurut dan minum jamu miliknya.

    ‘’Saat saya mengobati orang, saya lakukan pijatan urat karena penyakit itu biasanya dari urat yang tersumbat, setelah itu saya berikan minuman jamu/herbal secara gratis. Jika mereka merasa baik da cocok baru selanjutnya beli jamu/obatnya dengan harga yang cukup murah persachet ada Rp 5000 atau Rp 10.000/sachet,’’ katanya.

    Jadi kata pria dari 4 orang anak ini selain pijatan yang rutin dilakukan secara gratis, pasien hanya membeli obat yang harganya terjangkau. Karena ada yang dikemas dalam bentuk teh hitam, serbuk jamu, tergantung jenis penyakitnya.

    Dimana salah satu obat yang dia jual ada persachet dan perdos, salah satunya Bioteh Biotens atau disebut juga blacktea yang diolah dari teh hitam dan teh hijau pilihan yang bermanfaat mengobata darah tinggi, stroke, jantung, kolestrol, rematik, sakit pinggang dll. Sementara itu ada juga ramuan Madura  jamu  Omega untuk mengobati akibat kelelahan, nyeri sendi dll.

    Bagi yang berminat untuk merasakan pijatan urat secara gratis ini cukup melalui via telepon 085218467110 alamat rumah di Perumnas Poasia No 15 B, Kota Kendari. (*)

     


    Penulis | redaksi