• PWI Sultra Taklukkan Tim Futsal PWI Papua Barat

image_title
Ket: Tim Futsal Sultra
  • Share

    BUMISULTRA

    MALANG - Kerjasama yang baik tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mampu menaklukkan tim PWI Provinsi Papua Barat dalam ivent Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIII di Kota Malang, Selasa (21/11/2022).

    Kemenangan tim futsal PWI Sultra dilahirkan melalui 3 gol indah dari kaki Erlin, Haerun dan Iman pada babak pertama. Sementara tim futsal PWI Papua Barat baru bisa membalas 1 gol pada babak kedua. Hingga pertandingan berakhir skor akhir tetap 3:1 untuk kemenangan PWI Sultra.

    Atas kemenangan ini, manejer tim futsal PWI Sultra Ramadan Hafid mengatakan, kemenangan pada babak penyisihan ini merupakan langkah baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

    "Kemenangan ini merupakan langkah yang sangat baik. Ini merupakan modal kepercayaan tim futsal PWI Sultra untuk menghadapi laga selanjutnya," katanya.

    Menurut Ramadan, pada laga perdana para pemain masih kurang memaksimal peluang-peluang yang ada, khususnya peluang pada dilini serang. Kelemahan ini menjadi bahan evaluasi dalam menghadapi laga selanjutnya.

    "Pada pertanding perdana ini, kami lihat memang ada beberapa catatan, utamanya dilini serang yang belum terlalu maksimal dalam menyelesaikan peluang," ungkap Ramadan.

    Tim futsal PWI Sultra selanjutnya akan berlaga menghadapi tim Futsal PWI Sulawesi Utara (Sulut) pada Rabu, 23 November 2022. (*)


    Penulis | Armin Arsyad