• Porprov di Baubau, PASI Koltim Turunkan 20 Atlet untuk Semua Nomor

image_title
Ket: Ketua PASI Koltim Marsalim saat memberikan arahan kepada atletnya.
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR -Persatuan Atletik Indonesia (PASI) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mengrimkan atletiknya pada ajang Porprov November 2022 di Baubau. Para atlet Koltim tersebut akan mengikuti semua Cabang Olah Raga (Cabor) yang akan di pertandingkan.

    Ketua PASI Koltim Marsalil optimis akan berupaya merebut medali dan mmbawa nama baik daerah. "Para atlet sudah melakukan bebagai persiapan mulai latihan, kami yakin dengan atlet - atlet Koltim,  karena Koltim sejak dulu selalu meraih prestasi dibidang atletik", ujarnya, Minggu (20/11/2022).

    Olehnya itu kata Marsalim, dia berharap di ajang Porprov ini para atlet Koltim mampu menunjukan yang terbaik bagi Daerah.

    ''Adapun atletik yang kami turunkan sebanyak 20 orang, dengan rincian atlet putra 14 orang dan atlet putri 6 orang kemudian ditambah ofisial dan pelatih 5 orang jadi seluruh kontingen PASI yang ke Baunau sebanyak 25 orang", tandasnya.

    Ditambahkanya, saat ini sudah siap semua sudah tidak ada lagi kendala. "Atlet kami sudah siap bertanding, dan harapan  kami moga membawa nama baik Daerah di Cabor Atletik", ungkap Kabag Ortala tersebut.

    Pantauan Bumisultra.com memang saat ini Cabor PASI Koltim yang telah di Kukuhkan merupakan Cabor yang sudah siap dan sudah matang untuk mengikuti Porprov di Baubau. (*)


    Penulis | Irwandar