• Sulkarnain Berikan Suport Peserta Jambore Kendari di Cibubur

image_title
Ket: Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bersama peserta Jambore Nasional di Cibubur
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI- Memberikan dukungan pada Kontingen Kota Kendari yang mengikuti Jambore nasional XI di Cibubur, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengunjungi mereka.
    Ketua Kwartir Cabang Kota Kendari ini mengingatkan kepada pembina, pendamping dan peserta agar selalu menjaga kesehatan, menjaga kekompakan, dan disiplin dalam kegiatan yang padat ini.
    "Jaga kesehatan, tetap disiplin dalam mengikuti kegiatan, agar semua berjalan dengan baik dan pulang dalam kondisi sehat," ungkapnya.
    Dalam kunjungan itu, Wali Kota Kendari juga berdialog dengan peserta tentang aktivitas yang mereka lakukan selama Jambore kegiatan apa saja yang diikuti.
    Pimpinan regu Kota Kendari Nuruljanna Aburahiman yang merupakan siswa SMPN 4 Kendari menjelaskan, selama mengikuti Jambore sejumlah kegiatan telah mereka ikuti.
    "Kegiatan yang kami ikuti berupa kampung digital, teknologi seni budaya, teknik kepramukaan, dan wisata edukasi di markas TNI dan Polri, serta tempat wisata Ancol," katanya.
    Jambore yang dibuka tanggal 14 Agustus ini bukan hanya mengggelar lomba namun menjadi pesta penggalang kegiatan 5 tahun sekali. Rencananya kegiatan ini akan berakhir tanggal 20 Agustus. Ditutup dengan kegiatan festival kuliner dan malam Bhineka tunggal ika. (*)
     
    Sumber : Kominfo Kota Kendari

     


    Penulis | redaksi