• Lakidende Melaju ke Pagesistem

image_title
Ket: Tim Softball Putri Lakidende Sulawesi Tenggara (Sultra) melaju ke Pagesistem.
  • Share

    BUMISULTRA

    BANDUNG - Kalahkan juara bertahan tim Softball Altraz Banten dengan skor 8-0, Rabu (26/2/2020) di lapangan Softball Lodaya Bandung, Tim Softball Putri Lakidende Sulawesi Tenggara (Sultra) melaju ke Pagesistem.

    Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, ini hasil yang baik. Sebab selain mengalahkan juara bertahan, Ulfa Amja Cs berhasil masuk Pagesistem.

    Tinggal satu langkah lagi ungkap Kadis Cipta karya, Tata Ruang dan Jasa Konstruksi Sultra ini, target tim Softball Lakidende Putri akan terpenuhi yakni masuk ke babak final.

    "Target kita saat ini adalah bagaimana masuk babak final. Jadi saat ini kota sudah masuk Pagesistem. Untuk itu satu langkah lagi target tersebut dapat terealisasi "ungkapnya, pada bumisultra.com, Rabu (26/2/2020).

    Sementara itu pelatih tim Softball Putri Lakidende Sultra, H V Rainier Pattikayhattu menuturkan, calon lawan yang akan dihadapi antara Tim PON Papua dan Tim Softball Putri Maluku Jakarta. Untuk kedua tim ini, Rai begitu biasa disapa menyatakan keduanya tim kuat.

    Dikatakannya tim kuat, karena kedua tim ini memiliki materi pemain yang sangat baik. Jadi siapa pun yang dihadapi di Pagesistem nanti harus tetap fokus dan mempersiapkan diri dengan baik.

    "Papua atau maluku Jakarta sama saja. Kedua tim ini sangat baik walaupun dipertandingan babak penyisihan kota sudah mengalahkan Maluku DKI jakarta " tuturnya. (*)


    Penulis | Rezky