• Pria yang Berani Bayar Short Time Vanessa Rp 80 Juta, Pengusaha Tambang dan Masih Jomblo

image_title
Ket: Vanesa Anggel
  • Share

    BUMISULTRA

    JAKART--Akhirnya terungkap sosok pria yang berani membayar mahal sekali kencan dengan artis Vanesa Angel. Menurut Polda Jatim mengungkap sosok R atau Rian, lelaki yang menikmati jasa seks dari artis Vanessa Angel dalah pengusaha tambang di Lumajang, Jawa Timur dan kabarnya masih jomblo. woow..

    Menurut Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim, Harissandi, meski bisnisnya di Lumajang, domisili Rian berada di Jakarta Utara. "Ya tinggalnya bolak-balik antara Surabaya-Jakarta," ungkap Harissandi kepada wartawan, Senin (7/1/2019).

    Menurut Harissandi, Rian baru berusia 40 tahun dan belum menikah. Bahkan dari pengakuannya, baru kali ini Rian menikmati jasa seks dari kalangan artis. "Dia juga ngakunya nggak pernah pakai artis lainnya," jelas Harissandi.

    Untuk pembayaran terhadap Vanessa, Harissandi menyatakan pembayaran sudah dilakukan dengan membayar keseluruhan yakni Rp80 juta.

    Seperti diketahui, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

    Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp80 juta dan Rp25 juta untuk sekali kencan.

    Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila telah dibebaskan. Sementara dua orang muncikari ES dan TN ditahan dalam kasus ini. (**)

    Sumber : https://today.line.me


    Penulis | redaksi