• Polres Muna Pecahkan 23 kasus Narkoba,Terbesar Muna Induk

image_title
Ket: Kasat narkoba polres Muna,AKP muh ogen sairi SH.MH
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA-Upaya mengupas tuntas para gembong narkoba yang ada di Wilayah Hukum Polres Muna ternyata sudah dibuktikan oleh Satres Narkoba Polres Muna.tak tanggung-tanggung, satuan yang di nahkodai oleh Akp Muh.Ogen Sairi SH.MH berhasil mengupas tuntas 23 kasus dengan 30 tersangka.

    Hal ini yang membuat kinerja Satuan Reserse (satres) Narkoba Polres Muna selama awal januari hingga desember sangat puas.pasalnya,sudah melampaui target yang ditentukan.

    "Untuk target kita sebenarnya hanya 12 kasus,namun kami sudah menuntaskan 23 kasus dengan 30 tersangka dan penangkapan terbesar dan terbanyak yakni Muna dibanding dengan dengan wilayah buton utara dan muna barat."Ucapnya

    Ditanya soal tersangka,Mantan Kapolsek Katobu mebeberkan,kalau pelaku yang berhasil diringkus semua suda tahap II dan dilimpahkan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Muna dan sisa satu orang yang tersisa dan masi dalam tahap penyidikan.

    "Untuk itu kita masi tetap akan melakukan pengungngkapan sampai tuntas.sebab, penggunan narkoba ataupun pengedar merupakan penyakit masyarakat yang perlu dibasmi sampai ke akar akarnya dan kita juga meminta bantun serta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat."Tandanya


    Penulis | Ali Rasyid