• Postingan FB Korban Bunuh Diri di Lantai 4 Mall Mandonga Lagi Butuh Kerja

image_title
Ket: Postingan Korban di FB nya
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI--Hari Jumat, 17 Januari 2020 hari yang sangat menyedihkan bagi keluarga korban bunuh diri di lantai 4 Mall Mandonga Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)  pukul 17.00 Wita, Asrudi. Pria kelahiran Kendari ini nekat mengakhiri hidupnya masih misteri dan tidak diketahui dengan jelas penyebab almarhum nekat mengakhiri hidupnya.

    Namun berdasarkan informasi yang dihimpun Bumisultra, korban dalam postingan beberapa hari sebelum nekad bunuh diri diduga butuh kerja yang mungkin lebih baik dari profesinya saat itu sebagai penjahit sepatu di Mall Mandonga Kendari.

    Dalam postingan FB atas nama Dika Pangkep tanggal 13 Januari korban menawarkan HP nya  ""jual hp samsung j2 prime harga 700 negoh dikit lau minat jemputmi'' . Tanggal 12 Januari sebelum menawarkan menjual HP korban mencari pekerjaan di status berandanya .''ada lokerkha''.

    Tahun baru kemarin tanggal 1 Januari 2020, korban membuat status ingin menikah. ''yaallah mudah2 han di tahun 2020 ini saya udah bisa nikah''.

    Namun takdir berkatan lain, Asrudi sudah meninggal dan kini telah disemayamkan dirumah duka di Mandonga, setelah dibawa di RS Bhayangkara.

    Sebelumnya korban nekat melompat dari lantai 4 Mall Mandongan Kendari, kemarin dengan mata ditutup kain berwarna merah. (*)

     


    Penulis | Redaksi