• Eksis Bangun Desa, Rita Dwiyanti Fokus Pembangunan Tepat Guna

image_title
Ket: Rita Dwiyanti
  • Share

    BUMISULTRA

    KONUT-Sejak berakhirnya masa jabatan kepala Desa Awila Puncak Kecamatan  Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut), Pelaksana tugas Rita Dwiyanti mulai melanjutkan pembangunan menuju Desa makmur dan sejahtera dengan program tepat sasaran.

    Pengembangan dan pembangunan dalam satu Desa, merupakan target ibu rumah tangga tersebut. memiliki waktu satu smester di tahun 2021, ia telah menyumbangkan tenaga dan fikiran untuk melanjutkan hasil musyawarah Desa sebelumnya, serta memastikan setiap bantuan, pengembangan harus tepat guna.

    "Pelantikan saya dibulan 6 lalu, usai pelantikan saya langsung rapat perdana kepada seluruh aparat Desa di lanjutkan perkenalan kepada masyarakat." Ucap Plt. Kades Awila Puncak, Selasa 5/11/2021.

    Pertemuan perdana usai pelantikan, membuat ibu dua anak itu bersemangat untuk bekerja demi masyarakatnya menuju sejahtera dan berdaya saing bersinergy dengan program pemerintah Daerah.

    "Saya meminta dukungan kepada masyarakat untuk membantu dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan di Desa, serta mengawal semua kegiatan untuk mencapai tujuan bersama," lanjutnya.

    Sebagai PLT Kades yang di ambil sumpahnya di pertengahan tahun, Rita Dwiyanti bangun tekadnya melanjutkan program Kades terdahulu, menurutnya ia akan lebih bersemangat lagi pada tahun 2022 nanti dalam menyumbangkan pola pikiran agar seluruh masyarakat Desa Awila Puncak merasakan kepedulian pemerintah.

    "Saya hanya menjalankan yang sudah jadi hasil musyawarah Desa sebelumnya, sesuai yang telah ditentukan pelaksanaan ADD maupun DD di desa ini," ujar Plt. Kades Awila Puncak

    Untuk diketahui, pelakasanaan Anggaran ADD maupun DD tahun 2021 antara lain: penyerahan BLT, pengerjaan bronjong, drainase, dan RTLH. (*)


    Penulis | Suhardiman Sawali






Berita Terpopuler