• Hubungan Bank Sultra dan Pemkab Muna Terjalin Sangat Baik

image_title
Ket: Ilustrasi
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Hubungan Bank Sultra dan Pemerintah Kabupaten Muna selama ini sudah terjalin sangat baik. Mengingat Pemkab Muna adalah salah satu pemegang saham yang secara keseluruhan sudah banyak berkontribusi dengan Bank Sultra.

    Terkait pemberitaan disalah satu media online, soal rencana Pemda Muna menarik saham, ditanggapi pihak Bank lewat Kepala Bagian Corporate Secretary, Wa Ode Nurhuma. Ia mengatakan bahwa semua itu punya mekanisme dan aturan. Menurutnya selama ini pihaknya dan Pemda Muna sudah menjalin hubungan baik.

    Nurhuma juga tak bisa berkomentar banyak, karena hal ini menyangkut kewenangan RUPS. Sedangkan terkait hal hal keberlangsungan perusahaan didiskusikan dalam rapat umum pemegang saham. Dan itu adalah rananya rapat umum pemegang saham.

    "Pihak bank dan Pemda Muna selama ini memiliki hubungan dan komunikasi yang baik. Contohnya saja mulai dari sisi penyaluran kredit dan penyaluran CSR yang sudah dilakukan," ujarnya via telpon, Senin (11/1/2021).

    Sampai sejauh ini lanjut Nurhuma, bahwa hubungan Bank Sultra dan Pemda Muna sangat baik, Pemda Muna juga banyak berkontribusi besar bahkan kami juga selalu mensuport dan membangun komitmen diseluruh Pemerintah Daerah.

    Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sultra Raha, Rony Jaya Lakebo berharap ada solusi yang dilahirkan. mengingat selama ini secara histori hubungan antara Bank Sultra dan Pemkab Muna sudah lama terjalin dengan baik.

    "Kami berharap yang menjadi persoalan bisa ada solusi dan diselesaikan," ujarnya singkat. (*)


    Penulis | Ali Once