• Pembukaan Porseni di Andoolo, Arsalim Titip Pesan pada Penyelenggara

image_title
Ket: Wakil Bupati Konsel Arsalim saat pembukaan Porseni di Kecamatan Andoolo. Foto : Humas Pemda Konsel
  • Share

    BUMISULTRA

    Merdeka, Merdeka, Merdeka, lengkingan suara penuh semangat Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Dr. H. Arsalim Arifin, SE., M.Si membahana di seantero lapangan sepak bola Potoro, saat mengawali sambutannya pada pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dan Karnaval Kemerdekaan Tingkat Kecamatan Andoolo yang di sambut pekikkan balasan para peserta yang hadir. Senin (13/8/2018).

    "Teatrikal ini baru pertama kali saya liat selama kegiatan serupa dilaksanakan, walaupun ditampilkan dalam kesederhanan tetap berlangsung baik dan menghibur serta sesuai dengan tema yang diangkat, yang membangkitkan semangat juang kita dalam mengisi kemerdekaan sekaligus mengingatkan kembali semangat pengorbanan para pahlawan kita dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa indonesia dari tangan penjajah," tuturnya.

    Sehingga, lanjut Arsalim, sebagai bantuk apresiasi Pemkab Konsel, saya perintahkan kepada Sekda agar teatrikal ini ditampilkan kembali pada Upacara Detik-detik memperingati HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang di lapangan Kabupaten.

    Mengakhiri sambutannya, Arsalim menitipkan pesan kepada peserta dan penyelenggara serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga pelaksanaan Porseni agar dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib karena kalah menang adalah hal biasa, yang mana pada intinya adalah bagaimana menjaga kebersamaan dan kerukunan untuk menuju Desa Maju Konsel Hebat.

    Untuk diketahui Porseni dan karnaval kemerdekaan tersebut di gelar masih dalam rangkaian memperingati HUT RI Ke 73, yang di rangkaikan dengan Karnaval Kemerdekaan dengan mengambil tema "Pejuang 45" yang di hadiri Sekda Konsel H. Sjarif Sajang, anggota DPRD dan unsur Forkopimca yang di ikuti 10 Desa dan 2 Kelurahan se Kecamatan Andoolo. (*)

    Sumber : Humas Pemda Konsel


    Penulis | redaksi





Fokus