• Bupati Konkep Janjikan Sangsi Pejabat Berkinerja Buruk

image_title
Ket: Acara penyambutan Bupati Kab Konkep, H Amrullah usai dilantik Gubernur Sultra, Ali Mazi beberapa hari lalu
  • Share

    BUMISULTRA

    Konkep- Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan Provinsi Sulawesi Tenggara, H Amrullah mengatakan pihaknya akan mengambil langkah tegas bila kinerja jajaran OPD tidak mengalami peningkatan yang signifikan.

    Dikatakan H Amrullah pihaknya perlu mewujudkan terobosan yang cepat dan produktif untuk menciptakan pelayanan publik yang optimal

    Bagi pejabat yang tidak mampu menunjukan kinerja baik pasti ada konsekwesinya.

    "Saya ingatkan OPD kedepan jangan kaget lagi kalau saya bertindak kalau kinerjanya tak memuaskan. Saya harus melakukan gebrakan terobosan demi percepatan pembangunan yang diharapkan,"tegas H Amrullah saat memberikan pengarahan kepada jajaran OPD dalam moment penyambutan dirinya usai dilantik sebagai bupati devinitif Kabupaten Konkep periode 2021-2024 (28/2)

    Dikatakan H Amrullah untuk periode kedua ini pihaknya akan bersikap lebih tegas dari sebelumnya dalam mengambil kebijakan.

    "Dulu semua saya longgarkan kedepan saya akan lebih tegas. Pembangunan kedepan harus dipacu lebih maksimal,"ujarnya.

    Ia berharap semua OPD, kecamatan, kelurahan dan desa se Kabupaten Konkep agar bersinergi melakukan percepatan pembangunan yang diharapkan.

    "Saya minta OPD, kecamatan, kelurahan maupun desa untuk bersinergi dengan maksimal melakukan percepatan pembangunan sehingga Kabupaten Konkep bisa berkembang sejajar daerah lainnya,"harap H Amrullah (*)

     


    Penulis | Dayat