• Gubernur Sultra Lantik Amrullah sebagai Bupati Konkep

image_title
Ket: Amrullah kembali dilantik sebagai bupati untuk periode kedua
  • Share

    BUMISULTRA

    Konkep- Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, SH secara resmi melantik dan mengukuhkan pasangan H Amrullah dan Andi Muhamad Lutfi (Beramal) sebagai Bupati dan wakil bupati devenitif Kabupaten Konawe Kepulauan periode 2021-2024.

    Yang menjadi pemenang hasil Pilkada Kabupaten Konkep yang digelar Desember tahun lalu.

    Pengambilan sumpah jabatan bagi pasangan beramal diperiode kedua tersebut digelar di rumah jabatan Gubernur Sultra, (26/2).

    Dalam acara pelantikan para kepala daerah tersebut ada tiga bupati dan wakil bupati yang diambil sumpahnya secara bersamaan yakni Bupati Kabupaten Konkep, H Amrullah dan Wakilnya Andi Muhamad Lutfi kemudian Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri serta wakilnya, Andi Merya Nur dan Bupati Buton Utara, Muhamad Ridwan Zakaria dan Wakilnya Ahali.

    Usai melantik para kepala daerah tersebut Gubernur Sultra, Ali Mazi mengharapkan agar para kepala daerah yang telah diambil sumpahnya tersebut segera melakukan percepatan pembangunan daerah dengan maksimal.

    Kemudian melakukan konsolidasi dan rekonsiliasi dengan seluruh elemen masyarakat guna mendukung percepatan pembangunan yang diharapkan.

    Ali Mazi berharap pasca pelantikan kepala daerah terpilih hasil pilkada serentak masyarakat diharapkan kembali bersatu mewujudkan percepatan pembangunan Provinsi Sulawesi Tenggara. Dan segera mengakhiri semua perbedaaan yang terjadi ditengah masyarakat.

    "Tidak perlu lagi ada perbedaan-perbedaan ditengah masyarakat, semua pihak harus bersatu membangun Provinsi Sulawesi tenggara yang lebih baik dan berkembang dimasa mendatang,"harap Ali Mazi. (*)

     


    Penulis | Dayat