• Target Pajak Tercapai, Bupati Kolut Diganjar Penghargaan dari KPP Pratama.

image_title
Ket: Bupati Kolut, Drs H.Nur Rahman Umar, menerima piagam penghargaan dari kepala Kantor KPP Pratama Kolaka, Jarot Sri Raharjo.
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLUT  – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kolaka mengapresiasi kinerja pemerintah H. Nur Rahman - H.Abbas, atas kerja sama yang baik untuk berkontribusi nyata dalam  pencapaian terget penerimaan pajak pada tahun 2020, sehingga wajud Apresiasi Pencapaian tersebut, kantor KPP Pratama Kolaka ini, memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar MH sebagai pemerintah yang taat perpajakan khususnya di sektor administrasi.
     
    Diruang kerja Bupati, Penyerahan piagam penghargaan dilakukan oleh Kepala kantor KPP Kolaka, Jarod Sri Raharjo, diterima langsung Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH yang didampingi KP2KP, Sugiarto Aswad.

    Bupati Kolaka Utara, H.Nur Rahman Umar  mengingatkan kepada seluruh  pejabat di lingkup pemerintah daerah kabupaten kolaka utara, untuk menjadi panutan bagi masyarakat, Agar taat melaporkan SPT tahunan pajak penghasilan dan membayar pajak tepat waktu, karena pajak adalah hukumnya wajib, bagi setiap warga negara Republik Indonesia.

    “Sebagai pemerintah, saya bersyukur dan bangga atas pencapaian target, ini karena sinergitas antara OPD di Pemda kolut dalam membayar pajak yang tepat waktu. diutamakan pajak, karena pajak adalah kewajiban setiap warga negara,” kata Bupati.

    Bupati juga melaporkan SPT tahunan pajak penghasilan tahun 2020 secara daring, mengunakan e -Filling dikantor bupati, protokol kesehatan (Prokes)tidak diabaikan, cuci tangan, pakai Masker dan jaga jarak.

    "Jangan lupa Ayo Laporkan SPT Tahunan, Tidak perlu Repot - repot cukup di rumah, pegang HandPhone, buka e-Filling di Website www.pajak.go.id. Saya sudah lapor, Lapor SPT hari ini ya,"ungkap Nur Rahman.

    Sementara, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika dan Persandian Kolaka Utara, Rahman, S.Pd. merasa bangga atas diberikannya piagam penghargaan kepada Bupati Kolaka Utara, Bapak Drs H.Nur Rahman Umar, MH selaku pemerintah kabupaten Kolaka Utara, dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kolaka.

    "Ini kontribusi Pemda Kolut, dalam rangka pencapaian target penerimaan pajak tahun 2020, penghargaan itulah yang di berikan Bupati dari KPP Pratama kolaka atas kerja samanya,"ungkap Rahman. (*)


    Penulis | Bahar