• Transaksi Narkoba di Kamar Kost, Wanita Cantik Asal Kolut Ditangkap Aparat

image_title
Ket: ilustrasi Foto : google.com
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLUT - Ardiya Novi (25 ) warga Desa Watuliu Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara ( Kolut ) Sulawesi Tenggara ( Sultra ) ditangkap anggota Satresnarkoba Polres Kolut, saat sedang melakukan transaksi barang terlarang jenis Sabu - sabu ( SS) di salah satu kamar kost di desa tersebut, Minggu, (3/2/2019).

    Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan, melalui Kasubag humas, Ipda Yospin mengatakan, penangkapan seorang wanita pelaku tersebut, berdasarkan beberapa informasi dari warga sekitar, bahwa sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu di rumah kost - kosan yang berada di desa Watuliu .

    "Setelah informasinya kami terima, aparat kemudian melakukan pengintaiyan dan menangkap pelaku pada pukul 10.30 Wita," ungkapnya.

    Saat melakukan penangkapan pelaku di rumah kost kata Ipda Yospin, anggota kami berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) satu buah sachet plastik bening berisikan butiran kristal yang diduga Narkotika Gol l Jenis Sabu Berat Bruto 0,2 gr. "Saat di introgasi pelaku, BB tersebut diperoleh dari rekannya," bebernya.

    Usai mendapatkan informasi, pihak kepolisian selanjutnya melakukan penggeledahan di rumah kost milik rekan tersangka. " Saat pengeledahan dirumah kos rekan pelaku, barang Bukti ( BB ) tidak ditemukan dalam penggeledahan tersebut,"ungkapnya.

    Tersangka Ardiya Novi dan barang bukti kini telah diamankan di Mapolres Kolut dan selanjutnya akan dilakukan pengembangan. "Untuk sementara kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi, untuk pengembangan, Tidak menutup kemungkinan ada jaringan pelaku yang lebih besar," tutupnya.(*)


    Penulis | Bahar