• Raih Juara I Fosstra, Tim Tirawonua U-12 Harumkan Nama Koltim

image_title
Ket: Tim Tirawonua U - 12
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR -,Akhirnya Tim kesebelasan umur 12 Tirawonua berhasil meraih juara 1 pada ajang turnamen Fosstra Cup U - 12 Di Kendari. Tirawunoa berhasil menaklukan SSB Barata Ihane Konawe dengan skor 1-0. Yang di cetak.Deny dari SD Negeri 1 Gunung Jaya.

    Ketua Askab Pssi Kolaka Timur (Koltim) Risman mengatakan, ini sesuatu yang luar biasa, diluar dugaan. ''Kami hanya menargetkan masuk 4 besar, namun kenyataanya berhasil meraih juara, dan saya selaku Ketua ASKAB PSSI secara pribadi akan memberikan bonus bagi adik - adik yang sudah membawa nama baik Koltim, '' kata Risman saat di wawancara melalui telpon selulernya, Minggu (4/9/2022).

    Risman berharap dengan kemenangan ini kepada OPD yang membidangi Pemuda dan Olah  Raga untuk lebih memperhatikan Cabor  -cabor lainya dan juga khususnya atlet bola,  ada perhatian khusus.

    ''Terbukti  mereka mampu meraih prestasi dan berhasil meraih juara di UHO, ini bukti bahwa anak Koltim mampu mengharumkan nama baik Daerah, '' tandasnya.

    Lanjut Risman, yang jelas bonus dari Saya selaku Ketua Askab Pssi ada hanya memang nilainya belum terbuka tapi pasti ada.

    ''Kami juga berharap kepada PLT bupati terpilih bisa memberikan bonus rangsangan buat adik - adik yang sudah membawa nama baik Daerah agar kedepannya mereka lebih semangat,''  tutupnya. (*)


    Penulis | Irwandar