• Murdiana Ikbal Tongasa Supervisi PKK di Dangia Koltim

image_title
Ket: Ketua Supervisi TP PKK Koltim, Murdiana Ikbal Tongasa bersama rombongan melakukan supervisi di Desa Dangia Kecamatan Dangia
  • Share

    BUMISULTRA

    KOlAKA TIMUR--Hari ini Ketua Supervisi TP PKK Kabupaten Kolaka Timur ( Koltim) Murdiana  Ikbal Tongasa bersama rombongan melakukan supervisi di Desa Dangia Kecamatan Dangia. kedatangan TP PKK Kabupaten bertujuan untuk melakukan pembinaan di Desa Dangia Kecamatan Dangia apakah sudah sesuai dengan hasil Rakernas PKK tahun 2021.

    Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Dangia yang dihadiri Camat Dangia Wayan Gede  Edy Sanjaya Ketua PKK Kecamatan Dangia serta para Kades dan masyarakat.

    ''Kegiaatan ini sebagai bentuk pembinaan dari Tim TP PKK Kabupaten di Desa, yang mana kegiatan supervisi ingin melihat sejauh mana pelaksanaan prohram PKK di Desa Dangia baik secara administrasi apakah sudah sesuai atau belum dengan hasi Rakernas PKK 2021, '' ungkap Ketua Tim Supervisi TP PKK Kabupate Murdiana hari ini, Jumat (11/08/2022).

    Menurutnya, hasil Rakernas terbaru ada beberapa yang mengalami perubahan, namun pada intinya PKK dapat memahami yang menjadi dasar patokan Rakernas. ''Bila itu bisa di pahami saya yakin PKK bisa melaksanakan secara baik, '' imbuhnya.

    Masih kata Murdiana, kegiatan ini berlangsung selama 1 minggu dan akan di bagi dalam dua kelompok. Kami juga berharap suport dari Pemerintah Kecamata karena kami juga sebagai mitra kerjasama, di mana kami juga melaksanakan kegiatan Pemerintahan.

    Usai memberikan sambutan selanjutnya tim melakukan supervisi di kelompok kerja PKK Desa Dangia yang dampingi Ketua PKK Kecamatan  Luh Sudarsih, S.tr, Keb.dan  melakukan supervisi di Desa Dangia Kecamatan Dangia, selanjutnya tim supervisi berlanjut melakukan supervisi di Desa Polemaju Jaya Kecamatan Poli - Polia. (*)


    Penulis | Irwandar