• Secara Swadaya Kadis Kominfo Koltim Bersama Camat Dangia Lakukan Perbaikan Jalan

image_title
Ket: Nampak Kadis Kominfo, Camat Dangia serta Kades Gunung Jaya saat penimbunan jalan poros Dangia
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR -Kadis Kominfo Kolaka Timur (Koltim) bersama Kepala ULP, Camat Dangia serta Unsur anggota DPRD dan Kades secara swadaya bersama -sama melakukan penimbunan serta perbaikan jalan poros Kabupaten di Wilayah Kecamatan Dangia, yang dimulai sejak pagi, Minggu (07/08).

    Perbaikan jalan poros tersebut dilakukan untuk memudahkan akses bagi masyarakat untuk melintas, diketahui disepanjang jalan poros beberapa titik mengalami kerusakan, sehingga Pemerintah Kecamatan  Dangia berinisiatif di dukung oleh unsur ASN, Anggota DPRD yang berdomisili di Kecamatan Dangia untuk melakukan perbaikan.

    Camat Dangia yang baru saja di lantik yang akrab di panggil Wayan Gede Edy Sanjaya mengatakan, ada beberapa titik yang mengalami kerusakan itulah yang kami lakukan penimbunan, "Sekalian nanti di gleder dan di fibro agar lebih halus", ungkapnya kepada Bumi Sultra.

    "Kegiatan ini melibatkan Kadis Kominfo Nyoman Abdi, Kepala Ulp Dewa Made Ratmawan, Anggota DPRD dari PDIP Ketut Maria serta anggota DPRD dari Golkar Sukirman,  Kepala Desa Gunung Jaya dan para kepala Desa di Kecamatan Dangia,", ungkapnya.

    "Apalagi para ASN dan anggota DPRD ini semua berdomisili di Kacamatan  Dangia, intinya bagaimana wilayah Dangia ini bisa maju dan masyarakat bisa menikmati semua pembangunan, termasuk perbaikan jalan ini", tutupnya.

    Sesuai pantauan media, Untuk di ketahui bahwa jalan poros Kecamatan Dangia khususnya di wilayah Desa Gunung Jaya ini beberapa titik memang rusak parah sehingga ini menjadi masukan warga untuk dicarikan solusi, dan hari ini semua bergerak cepat untuk melakukan perbaikan. (*)


    Penulis | Irwandar